Tampil Apik, Ini Kata Pencetak Gol Pertama Bogor FC Sulut United

Yudi (kanan) saat mendampingi Pelatih Kepala Herry Kiswanto dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Manado,DetikManado.com – Baru bergabung bersama Bogor FC Sulut United di putaran kedua Liga 2 Indonesia, bek Yudi Khoerudin langsung mendapat tempat utama di tim asuhan Herry Kiswanto tersebut.  

Tiba di Manado pekan lalu, dalam pertandingan pertama putaran kedua menghadapi Madura FC, Jumat (23/08/2019), Yudi langsung mendapat kepercayaan bermain penuh mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Adi Parwa karena cedera.

Bacaan Lainnya

Dia mampu tampil apik dalam laga perdana itu, sehingga di partai kedua menghadapi Persatu Tuban, pemain bertubuh jangkung ini kembali dipercayakan mengawal benteng pertahanan bersama Haris Hadiansyah, Rizky Syawaludin, dan Gusti Sandria.

Kali ini Yudi tak hanya mengawal benteng pertahanan dengan baik, namun dia juga memecah kebuntuan timnya setelah tertinggal 0-1 dari Persatu Tuban. Yudi mencetak gol pertama untuk timnya di menit ke 32, sekaligus menyamakan kedudukan 1-1. “Pertama-tama saya bersyukur. Tim ini telah memenangkan pertandingan. Ini modal yang penting kita untuk away ke Kalimantan,” ujar Yudi saat mendampingi Pelatih Kepala Herry Kiswanto dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Komentar Facebook

Pos terkait