Tim Macan Amankan Tiga Pelaku Penganiayaan di Paniki Bawah Manado

  • Whatsapp
Tim macan akhirnya berhasil mengamankan ketiga pelaku di wilayah Paniki Bawah.

Manado, DetikManado.com – Tim Macan Satuan Resesrse Kriminal Polresta Manado meringkus pria tiga warga Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Kamis (10/10/2019) malam.

Ketiga pria tersebut yakni Bm BJ (41), dan MP (27). Mereka ditangkap aparat beradasarkan laporan dugaan kasus penganiayaan terhadap Stave Kaunang (41), warga Paniki Bawah, Manado.

Menurut laporan Stave, penganiayaan tersebut terjadi pada hari kamis (10/10/2019) pukul 15.30 wita, saat itu pelaku B mendatangi rumah korban dan membuat keributan.

Kemudian tak lama berselang, JP dan MP juga datang lalu melakukan hal yang sama. MP kemudian memukuli korban dengan tangan kosong, diikuti B dan JP. Setelah itu ketiganya melarikan diri.

Usai menerima laporan dari korban, Tim Macan segera mendatangi TKP dan memburu para pelaku. Dalam pengejaran, tim akhirnya berhasil mengamankan ketiga pelaku di wilayah Paniki Bawah.

Kasatreskrim Polresta Manado AKP Thommy Arruan membenarkan hal tersebut. “Ketiga pelaku telah diamankan di Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya. (Ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *