Liga 3 PSSI Sulut, Persmin Minahasa Bungkam Boltim FC 1-0

Laga Boltim Fc vs Persmin Minahasa, di Stadion Klabat Manado, Jumat (11/10/2019), yang berahir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persmin Minahasa. (foto : Ali Akbar/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Babak penyisihan group Liga 3 PSSI regional Sulawesi Utara (Sulut), kembali mempertemukan Boltim FC melawan Persmin Minahasa, di Stadion Klabat Manado, Jumat (11/10/2019) sore.

Sejak kick off babak pertama dimulai, Persmin Minahasa langsung mendominasi permainan, tim besutan pelatih Acin Marsaoly ini terus membangun serangan ke pertahana lawan.

Bacaan Lainnya

Menit ke 24, Persmin Minahasa mengganti lini depan dengan mengganti Rio Montolalu, dan memasukan Maldini Paoki. Perjuangan tim berjuluk Manguni Makasiouw ini akhirnya berbuah gol di menit ke 34 melalui pemain nomor punggung 14 Anjas Matindas.

Unggul sementara 0-1, Persmin Minahasa kembali merubah formasi serangan dengan menarik keluar pemain depannya Safrudin Ahmad di menit ke 39, dan menggantikannya dengan pemain tengah Filipo Mamahit.

Usai turun minum, pergantian pemain terakhir kembali dilakukan Persmin, kali ini gelandang S Sadek ditarik keluar pada menit ke 63, dan digantikan dengan Denaldy Nayoan, namun upaya ini tidak mampu menambah gol.

Komentar Facebook

Pos terkait