153 dibaca

Tutup FLS2N, Punuh: Teruslah Berkarya

  • Whatsapp
Para peserta FLS2N mengikuti acarapenutupan di Hotel Gran Puri Manado.

Manado,DetikManado.com – Ratusan siswa perwakilan Kabupaten/Kota di Sulut mengikuti acara penutupan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA tingkat Provinsi tahun 2019.

Acara penutupan ini dihadiri dan ditutup langsung oleh Kadis Dikda Sulut dr Grace Punuh MKes di Hotel Grand Puri Manado, Jumat (26/07/2019) siang.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Punuh menyampaikan kepada para siswa jangan patah semangat tetap terus berkarya.”Apapun tadi hasilnya,keputusan juri adalah keputusan yang tidak bisa diganggu gugat,” jelasnya.

Acara penutupan ini dihadiri dan ditutup langsung oleh Kadis Dikda Sulut dr Grace Punuh MKes di Hotel Grand Puri Manado, Jumat (26/07/2019) siang.

Lanjutnya, dengan hasil yang ada diharapkan bisa memberikan yang terbaik dengan membawa nama Sulut di kancah nasional. “Apapun hasilnya inilah karya terbaik putra putri Sulut,” tegas Punuh.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pendamping, guru dan juga para juri yang telah bekerja keras untuk mencari yang terbaik dari terbaik dari Kabupaten/Kota yang ada di Sulut. “Bagi yang sudah terpilih jangan lupa jaga kesehatan sampai pada waktunya mengikuti ajang tingkat nasional nantinya,” ujar Punuh.

Punuh juga menyampaikan bagi yang belum terpilih, selamat kembali ke bangku sekolah selamat mengikuti apa yg menjadi cita-cita dan harapan para siswa lewat studi. “Tidak ada yang kalah karena itu sukses yang tertunda. Dan itu membuka peluang untuk mengikuti kegiatan lain bukan hanya membawa nama sekolah tapi bisa juga membawa nama pribadi atau daerah,”pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *