732 dibaca

UTSU Manado Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2019/2020

  • Whatsapp
Kampus UTSI di Jalan Piere Tendean Kompleks Megamas Smart 6 Nomor 12 Manado.

Manado, DetikManado.com – Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado membuka pendaftaran mahasiswa baru dan pindahan untuk Tahun Ajaran 2019/2020.

Masa pendaftaran dibuka sejak 1 Juni 2019 lalu, dan akan berakhir Agustus 2019. Pendaftaran mahasiswa baru dapat dilakukan secara online melalui situs www.utsu.ac.id, atau bisa juga datang langsung ke Kampus yang beralamat di Jalan Piere Tendean Komplek Megamas Smart 6 Nomor 12 Manado.

Muat Lebih

Kampus swasta berkembang ini memiliki 10 program studi untuk tingkatan strata satu, yakni Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Perencanaan Wilayah dan Kota, Teknologi Hasil Pertanian, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Ilmu Administrasi Negara, dan Ilmu Komunikasi.

“Program studi Teknik Elektro memiliki empat kosentrasi yakni Informatika, Komputer, Arus lemah, dan Arus Kuat,” jelas staf bagian akademik Fiany Kaurow.

Kampus UTSU, Jalan Santo Joseph (SMA Aquino), Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Lanjutnya, bagi calon mahasiswa yang akan mendaftar cukup menyiapkan fotocopy ijasah SMA/MA atau SMK, bagi yang belum memiliki ijasah dapat menunjukan surat keterangan lulus dari sekolah, serta copy KTP dan pas foto warna ukuran 3×4 sebanyak 4 lembar. “Di UTSU terdapat 2 pilihan kelas, yakni kelas pagi waktu kuliah pukul 09.00-13.00 wita, dan kelas sore kuliah pukul 17.00-22.00 Wita,” jelasnya.

Fiany menambahkan, sebagai kampus yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), UTSU Manado memberikan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) bagi mahasiswa yang berprestasi, dan beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) bagi mahasiswa yang kurang mampu.

“Untuk fasilitas pendidikan, kami memiliki 4 gedung lantai 4, dan 1 gedung lantai 2. Selain itu, ada juga laboratorium komputer, laboratorium pertanian, serta laboratorium komunikasi, dan akses wifi secara gratis untuk mahasiswa,” ungkapnya.

Tunggu apalagi?, segera daftarkan diri Anda menjadi mahasiswa pada kampus yang pernah meraih juara sebagai Medium and Small Campus terbaik se Sulawesi Utara (Sulut), versi Campus Hi-Tech Exhibitation & Education Fair 2013 se Sulut.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *