Wakili Gubernur Sulut, Asripan Nani Buka Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023

Asripan Nani mewakili Gubernur Sulut foto bersama dengan peserta dan panitia Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023.(Foto: Istimewa)

Kotamobagu, DetikManado.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Hi Asripan Nani MSi yang juga Asisten II Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut), mewakili Gubernur Porf (HC) Dr (HC) Olly Dondokambey SE membuka iven olahraga bergengsi “Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023” pada Jumat (10/11/2023).

Acara pembukaan “Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023” itu berlangsung di lapangan olahraga Desa Mamalia, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Bacaan Lainnya

Asripan yang membacakan sambutan Gubernur Sulut menyampaikan bahwa menjadi momen yang penuh kebanggaan dan sukacita karena kita dapat berkumpul untuk merayakan kegiatan olahraga yang spektakuler ini.

“Semoga dengan kebersamaan dan persaudaraan serta keramahtamahan warga Sulawesi Utara, akan semakin menggelorakan semangat kita dalam mengikuti event ini,” katanya.

Acara tersebut diakui tidak hanya menjadi kebanggaan bagi pemerintsah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Tetapi juga menjadi daya tarik internasional dengan kehadiran para peserta para paragliding dari berbagai negara.

Komentar Facebook

Pos terkait