Wamendag Jerry Sambuaga Luncurkan Aplikasi OVO di Manado

  • Whatsapp
Peluncuran program digitalisasi Pasar OVO, yang berlokasi di Pasar Bersehati, Kota Manado, Jumat (02/09/2020).

Manado, DetikManado.com – Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga menghadiri acara peluncuran program digitalisasi Pasar OVO, yang berlokasi di Pasar Bersehati, Kota Manado, Jumat (02/09/2020).

“Melalui digitalisasi pasar, bisa menjadi potensi penambah pendapatan pedagang karena bisa menjajakan dagangan secara daring atau dalam jaringan,” ujar Sambuaga.

Bacaan Lainnya

Sementara di sisi pembeli tidak harus pergi ke pasar secara rutin untuk membeli kebutuhan sehari-hari karena bisa membeli lewat gawai mereka.

“Saya mendukung dan mengapresiasi langkah yang dilakukan OVO untuk mendigitalisasi yang tentunya akan membangkitkan pemulihan ekonomi di pasar,” tuturnya.

Sementara itu Presiden Direktur OVO Karaniya Dhamasaputra berharap di tengah kondisi ini, konsumen dan pelaku UMKM dapat terus bertransaksi secara nyaman, tanpa perlu melakukan kontak langsung.

“Tentu saja upaya ini sejalan dengan harapan pemerintah untuk terus menstimulasi pergerakan roda ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini,” tandas Karaniya.

Untuk diketahui OVO merupakan platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan dan diterima di 373 kota di Indonesia.

Hadir dalam peluncuran aplikasi ini, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut Arbonas Hutabarat. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait