5.086 dibaca

Warga Malalayang Manado Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
Lokasi tempat kejadian di Malalayang Manado.

Manado,DetikManado.com – Kasus gantung dirikembali terjadi di Manado, Selasa (18/6/2019), tepatnya di Kelurahan Malalayang I Barat, Lingkungan VII, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.

Sebelumnya kejadian yang sama pernah terjadi di Kelurahan Tuminting, Lingkungan Tiga, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, pekan lalu.

Muat Lebih

Wanita berinisial AA alias Alice (41) ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon yang dikaitkan pada kusen pintu dapur.

Jimmi Arina (48), warga Malalayang I Barat, Lingkungan VII, mengatakan bahwa dia mendapat kabar dari anak korban Lovelia Nikita Gosal, bahwa ibunya sudah menggantung diri.

Kemudian Jimmi bersama Lovelia datang ke rumah korban. Tiba di sana, mereka mendapati Alice tergantung di depan pintu dan sudah meninggal dunia.

Sedangkan saksi lainnya Doni Gosal, warga Kompleks Perumahan Bangun Indah Permai Lingkungan II, mengatakan bahwa dia mendapat telepon dari saudaranya untuk segera pulang ke rumah.

Pada saat tiba di rumahnya, dia melihat korban sudah dalam posisi tergantung. Doni menambahkan, pada Sabtu (15/06/2019), korban digigit oleh anjing miliknya. “Namun setelah itu korban mendapat pengobatan dari dokter, dan menurut keterangan dokter bahwa tidak apa- apa,” ujarnya.

Namun dalam beberapa hari ini, korban sudah tidak makan, dan sering melamun, meski suami korban selalu memberikan semangat, bahwa tidak apa – apa dan jangan dibawa pikiran. Kemungkinan korban mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya karena digigit oleh hewan anjing.

Kanit Reskrim Ipda M Pasaribu SSos membenarkan kejadian tersebut, pihak keluarga korban tidak mau melakukan otopsi karena murni gantung diri. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *