Windri Patilima Menang KO di Ronde Pertama Melawan Teuku Randa

  • Whatsapp
Windri menang KO di ronde pertama menit kedua detik 33.

Manado, Detikmanado.com – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Kota Kotamobagu Windri Patilima, kembali menunjukan kemampuannya di One Pride Pro Never Quit, Sabtu (09/11/2019).

Pada pertarungan yang disiarkan salah stau tv swasta ini, Windri yang dijuluki Bad Bod berhasil mengalahkan lawannya Teuku Randa, di menit kedua detik 33 ronde pertama.

Muat Lebih

Pertarungan antara Windri dan Randa ini, merupakan duel perbaikan peringkat kelas welter di Fight Nigth 33.

“Selalu bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan yang saya raih,” tutur Windri kepada reporter DetikManado.com, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Windri juga mengaku sebelum pertarungan sempat deg-degan, karena lawannya kali cukup berpengalaman, dan memiliki banyak jam tanding. “Lawan saya sudah di peringkat 10, sedangkan saya sebelumnya masih berada peringkat 14, dan hasil ini malam membawa saya ke peringkat ke 10,” jelasnya.

Lanjutnya, karena pertandingan tersebut merupakan perbaikan peringkat, maka dia melakukan persiapan sekitar 2 bulan. “Untuk menghadapi Randa yang lebih berpenglaman, saya menyiapkan fisik yang matang, supaya teknik bertarung akan keluar dengan sendirinya,” jelas Windri.

Perlu diketahui, pertarungan malam ini merupakan pertarungan ketiga bagi putra asal Desa Bilalang 2, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara tersebut. Dan dari hasil ini, maka Windri telah meraih tiga kali kemenangan KO di atas ring One Pride Pro Never Quit. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *