Anggota Termuda DPR RI Bicara Saat Seminar di FH Unsrat

  • Whatsapp
anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut SH LLM.

Manado,DetikManado.com – Fakultas Hukum (FH) Unsrat Manado menggelar seminar dengan tema ‘Program Legislasi Nasional dalam Pembaharuan Hukum dan HAM’, Rabu (23/10/2019), yang menghadirkan anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut SH LLM sebagai pembicara. Hill merupakan legislator termuda yang duduk di Senayan.

Kepada Detikmanado.com Hill mengatakan tentunya setelah dia terpilih apa yang menjadi visi dan misinya seperti kebutuhan masyarakat akan pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur dan penegakan hukum yang berkeadilan akan tetap diperjuangkannya. “Ke depan kita akan terus memberikan yang terbaik, meskipun saya berada di Komisi III yang tidak membahas tiga aspek tadi,” tuturnya.

Muat Lebih

Dirinya juga mengatakan nantinya jika terjadi suatu perbedaan di parlemen itu adalah hal yang lumrah adanya. “Hal yang biasa terjadi jika ada yang tidak sependapat dan nantinya saya juga akan bekerja sama dengan Fraksi Nasdem yang memang sekarang posisi kursinya berada urutan ke empat di Senayan,” ungkapnya.

Saat ditanya terkait pelantikan Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dia mengaku sudah melakukan konfirmasi langsung di Rapat Koordinasi antara DPR RI dengan Pemprov Sulut. “Saya sudah menanyakan kepada Gubernur Olly Dondokambey dan beliau mengatakan dengan gamblang tidak akan lama lagi, karena ada hal yang harus dicek ke Mendagri. Tapi itu sudah selesai,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *