Berhasil Sungkurkan Theo, Windri Patilima Juara Baru Welterweight One Pride

  • Whatsapp
Windri Patilima juara baru welter One Pride dengan kemenangan submission. (foto : FB Totabuan Citawaya Fightingcamp)

Manado, DetikManado.com – Duel berdarah One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46 perebutan sabuk juara kelas welter, antara Theodorus Ginting melawan penantangnya Windry Patilima berakhir dengan kemenangan Windry, Sabtu (12/06/2021).

 

Bacaan Lainnya

Windry yang berhasil menahan dominasi Theodorus Ginting di onde pertama, dia berhasil membalikan keadaan pada pertengahan ronde kedua.

 

Darah yang bercucuran di wajah Theo membuat Windri bangkit untuk memberikan perlawanan, dan Ginting yang tampil dengan sejumlah provokasi harus mengakui kuatnya pukulan dari The Bad Boy Windri Patilima.

 

Pada ronde ketiga, kedua petarung yang sudah kelelahan ini saling melakukan jual beli pukulan, dan di pertengahan ronde ketiga, Theo tersungkur terkana pukulan Windri.

 

Windry yang melihat Theo tersungkur langsung menghujani sang juara dengan pukulan kearah kepala, dan kemudian memberikan kuncian yang memaksa Theo menyerah di ronde ini.

 

Atas kemenangan tersebut, petarung asal Bumi Totabuan ini berhasil menjadi juara baru welter One Pride dengan kemenangan submission. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait