Bermaksud Mengajak Makan Siang, Defi Terkejut Melihat Ayahnya Gantung Diri

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Seorang warga bernama Daud Kaseretan (54), alamat di Kelurahan Sumompo, Lingkungan V, Kecamatan Tuminting, Manado, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (23/6/20).

Diungkapkan Defi (27), yang adalah anak korban, sekitar pukul 06.00 Wita, dia bertemu dengan ayahnya dan sempat mengeluh sakit pada bagian perut.

Bacaan Lainnya

“Saya menawarkan ke ayah jika ingin makan sesuatu, namun dia tidak berkata apa-apa. Jadi saya kembali ke rumah sebelah untuk beristirahat,” kata Defi.

Saat bangun tidur dan menuju ke kamar ayahnya maksud untuk mengajak makan siang, dia terkejut melihat sang ayah udah dalam keadaan tergantung di pintu kamar dengan tali yang terikat di leher.

Melihat peristiwa tersebut itu, Defi meminta pertolongan warga untuk melihat keadaan ayahnya. Namun sayangnya, nyawa sang ayah tak tertolong lagi.

Polsek Tuminting langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Belum ada dugaan pasti penyebab korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” jelas Kapolsek Tuminting AKP Andi Sukristiyanto.

Lanjut Kapolsek, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan keluarga korban sudah menyatakan menerima kematian korban dengan cara tersebut.

“Keluarga sudah membuat surat penolakan autopsy, dan korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *