Dukungan PPP untuk Calon Wali Kota Bitung

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Bitung Lukman Lamato

Bitung, DetikManado.com – Arah dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilkada Kota Bitung 2020 mulai jelas. Partai yang berlambang Ka’bah ini akan bersama Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk membangun koalisi dan mendukung Ir Maurits Mantiri MM sebagai calon Wali Kota Bitung.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Bitung Lukman Lamato, Senin, (27/01/2020) kemarin, tak menampik jika partainya telah menyatakan sikap. Menurutnya, keputusan itu merupakan hasil dari Rakerda I pada pekan lalu, di mana pimpinan berserta pengurus dan simpatisan partai P3 Kota Bitung mendukung sepenuhnya Maurits Mantiri sebagai calon wali kota dan Olly Dondokambey sebagai calon gubernur. “Dukungan ini juga sudah mendapat restu dari pimpinan PPP pusat maupun pimpinan PPP Propinsi Sulut,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Yang menjadi dasar utama pernyataan sikap ini, lanjut Lamato, karena PDI Perjuangan adalah partai pemenang pemilu lalu sekaligus juga pemenang pada Pilpres dan Pilgub Sulut. “Mantiri telah ditetapkan sebagai calon tunggal Wali Kota Bitung oleh PDI-P, untuk itu kami mendukung calon yang jelas akan menang,” ungkap Lamato sambil menambahkan kali ini tak mau terkecoh dalam mengambil sikap, serta sudah memperhitungkannya dengan matang.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *