Gelar Senam Zumba, Pardede : Antusias Masyarakat Sangat Tinggi

Manado,DetikManado.com- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulut menggelar kegiatan olahraga bersama bertajuk Art Policing,dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

Kegiatan Ditlantas Polda Sulut ini dilaksanakan dalam bentuk senam Zumba bersama masyarakat Kota Manado yang ,dilaksanakan di Kawasan Mega Mas, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan ini berlangsung meriah,dimana antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini membludak hingga penuh area parkiran.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede mengatakan, kegiatan Art Policing adalah program dari Mabes Polri.

“Sosialisasi melalui olahraga ini merupakan program Korlantas Polri dengan pendekatan seni dan budaya,” ujarnya.

Pardede mengaku bangga dengan antusias masyarakat, dimana pendekatan melalui olahraga dapat di sosialisasikan terkait pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya.

Dia berharap dengan adanya program ini, Ditlantas Polda Sulut bisa menyampaikan pesan ke masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu-lintas.

“Masyarakat sangat antusias, sangat ramai, mengikuti zumba lewat. Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang turut serta dalam kegiatan Art Policing ini,” pungkasnya.(Mikhael Labaro)

Komentar Facebook