Leadership Training Batch II BTA Siap ‘Guncang’ Kotamobagu di Bulan Juli

Para peserta Leadership Training Tadzkir Akbar batch I Kota Manado tengah antusias mengikuti materi simulasi team building, yang digelar 12 Juni 2022 lalu. (Dok Panitia)

Kotamobagu, DetikManado.com – Setelah sukses mengguncang Aula Kantor Wali Kota Manado pada bulan Juni 2022, organisasi gerakan pelajar muslim Badan Tadzkir Akbar (BTA) berencana kembali menggelar Leadership Training Tadzkir Akbar batch II di Kota Kotamobagu.

 

Leadership Training batch II nantinya berlansung di lokasi Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, pada Sabtu 23 Juli 2022 mendatang.

 

Ketua Panitia Leadership Training batch II, Rafsan Damopolii mengonfirmasi kegiatan ini terbuka bagi siswa dan siswi muslim SMA/SMK sederajat di wilayah Kotamobagu dan sekitarnya.

 

“Termasuk pelajar Muslim di wilayah Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim),” terang dia kepada Media.

 

Untuk pendaftaran, lanjut Rafsan sudah di buka secara daring dengan mengisi formulir pendaftaran pada tautan yang ada di Instagram @badan_tadzkir_akbar.

 

“Atau bisa juga mendaftar secara lansung dengan menghubungi guru agama Islam di sekolah masing-masing dan atau melakukan registrasi lansung di lokasi pada saat kegiatan,” jelasnya.

 

Sementara itu, Ketua BTA Cabang Kotamobagu Angga Rasid memastikan kegiatan tersebut dibuka lansung Wakil Ketua Komite I DPD RI, Ir H Djafar Alkatiri MPdI MM.

 

Komentar Facebook