Kodim Manado Sambut Kunjungan Tim Post Audit Itjenad

Kodim 1309/Manado menerima kunjungan Tim Post Audit Itjenad, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Post Audit Itjenad Tahun Anggaran (TA) 2022 di Makodim 1309/Manado, Jl. Sam Ratulangi Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, pada Kamis (11/5/2023). (Foto: Dokumentasi Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Kodim 1309/Manado menerima kunjungan Tim Post Audit Itjenad, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Post Audit Itjenad Tahun Anggaran (TA) 2022 di Makodim 1309/Manado, Jl. Sam Ratulangi Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, pada Kamis (11/5/2023).

Kedatangan Tim Post Audit itu dipimpin Brigjen TNI Afianto (Irops Itum Itjenad) sekaligus Ketua Tim beserta 7 parik disambut oleh Kasdim 1309/Manado, Letkol Inf Dedi Junaedi SE didampingi perwira staf dari jajaran Yonzipur 19/YKN, Ajendam XIII/Mdk, dan Puskop Kartika Merdeka.

Bacaan Lainnya

Kasdim 1309/Manado Letkol Inf Dedi Junaedi SE mengucapkan selamat datang kepada Tim Post Audit Itjenad di Kodim 1309/Manado. Karena kehadiran Tim Post Audit Itjenad, kata dia, memiliki arti penting dalam upaya meningkatkan kinerja serta merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja.

“Saya berharap kepada seluruh staf, agar menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses pengawasan dan pemeriksaan ini jika terjadi yang kurang paham bisa langsung di tanyakan kepada auditor yang memeriksa,” ujar Kasdim Letkol Inf Dedi.

Untuk itu, dia menekankan kepada seluruh staf agar menerima Tim Post Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022.

Komentar Facebook

Pos terkait