Leadership Training Batch II BTA Siap ‘Guncang’ Kotamobagu di Bulan Juli

Para peserta Leadership Training Tadzkir Akbar batch I Kota Manado tengah antusias mengikuti materi simulasi team building, yang digelar 12 Juni 2022 lalu. (Dok Panitia)

“Kanda Djafar Alkatiri yang juga salah satu penggagas BTA tahun 1981 terkonfirmasi akan membuka kegiatan via telekonferensi. Selain itu insya Allah acara pembukaan akan dihadiri Wali Kota Kotamobagu dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu,” tutur dia ditemui di Sekretariat BTA, Kampung Baru Kotamobagu, Senin (05/07/2022).

 

Terpisah, Ketua Umum Pengurus BTA, Suparman Soleman mengatakan Leadership Training Tadzkir Akbar sebagai pintu masuk pelajar dalam kegiatan pengembangan diri dan pembinaan emosional dan spiritual, di tengah maraknya kasus kekerasan lintas pelajar yang terjadi di Kotamobagu dan sekitarnya.

 

“Pelajar adalah era dimana umur mereka membutuhkan ruang bereksistensi untuk menunjukan keberadaan mereka jika tidak masa muda mereka akan disusupi oleh pergaulan yang negatif karena cenderung tidak terarah. Untuk itulah LTTA kita buat untuk memperkuat tali silaturahmi pelajar,” pungkasnya. (Ali)

Komentar Facebook