Persmin Minahasa dan Persma Manado 1960 Lolos ke Semifinal Liga 3 PSSI Sulut

  • Whatsapp
Klasemen sementara babak penyisihan Liga 3 PSSI regional Sulawesi Utara.

Manado, DetikManado.com – Kemenangan Persmin Minahasa 1-0 atas Boltim FC, pada laga putaran kedua babak penyisihan group Liga 3 PSSI regional Sulut, di Stadion Klabat Manado, Jumat (11/10/2019), memastikan tim berjuluk Manguni Makasiouw ini, lolos ke babak semifinal.

Tim Persmin Minahasa yang berlaga di Liga 3 PSII regional Sulawesi Utara.

Persmin Minahasa telah menyelesaikan semua pertandingan di babak penyisihan, dengan hasil dua kali kemenangan dan dua kali seri.

Muat Lebih

Dari hasil tersebut, Persmin Minahasa telah mengantongi 8 poin dan bertengker di puncak klasemen Group E, disusul Persma Manado 1960 Merdeka di urutan kedua dengan 5 poin, dan Boltim FC berada di posisi terakhir tanpa memperoleh poin dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Persma Manado 1960 Merdeka yang berlaga di babak 6 besar Liga 3.

Group E masih menyisahkan satu kali pertandingan lagi, yaitu Persma Manado 1960 Merdeka akan berhadapan dengan Boltim FC, pada Minggu (13/10/2019) nanti.

Hasil petandingan kedua tim nanti tidak lagi mempengaruhi situasi, meskipun Boltim FC berhasil memenangkan pertandingan. Karena Persma Manado 1960 Merdeka yang telah mengoleksi 5 poin, tidak lagi membutuhkan kemanangan untuk lolos ke babak semifinal. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *