Mendaftar di Partai Golkar, Sehan Ingin Berpasangan dengan CEP

  • Whatsapp
Sehan Salim Landjar didampingi Ketua DPD PAN Kota Manado Boby Daud bersama timnya mendatangi kantor DPD I Partai Golkar Sulut.

Manado, DetikManado.com –  Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut Sehan Salim Landjar didampingi Ketua DPD PAN Kota Manado Boby Daud bersama timnya mendatangi kantor DPD I Partai Golkar Sulut, pada Senin (02/12/2019).

Kedatangan Sehan bersama rombongannya ke DPD Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulut tahun 2020. Dia disambut langsung oleh tim seleksi (Timsel) Partai Golkar.

Muat Lebih

Dalam Timsel yang disampaikan Ruby Rumpesak, simpatisan sudah mengantar Sehan Landjar untuk datang berteduh di pohon beringin di siang hari ini. “Karena matahari tanpa beringin tidak ada kesejukan dan keteduhan,” ujar Ruby.

Lanjutnya, oleh karena itu matahari dan beringin ini harus menyatu bukan juga cuma di provinsi Sulut, kalau boleh juga di Kota Manado.

Sehan dalam penyampaiannya mengatakan, dia sudah berkomunikasi dengan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Chritania E Paruntu (CEP). “Saya sudah berkomunikasi dengan CEP. Saya berniat menjadi Cawagub Sulut berpasangan dengan CEP,” ujar Sehan.

Usai menyerahkan sejumlah dokumen, Sehan bersama timnya melanjutkan perjalanan ke kantor DPW Nasdem Sulut untuk mendaftarkan diri. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *