Ormas LMI Datangi PN Manado, Ada Apa?

  • Whatsapp
Ketua LMI Pdt Hanny Pantouw STh mengaku kedatangan mereka ini karena ada hal- hal yang dinilai tidak wajar terkait penggusuran ini.

Manado, DetikManado.com – Sekelompok warga yang menamakan Ormas Minahasa dari Lembaga Manguni Indonesia (LMI) mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Manado pada Selasa (19/11/2019) siang. Kedatangan mereka terkait penggusuran rumah ibadah GPdI El Gibbor Tingkulu, Manado.

Ketua LMI Pdt Hanny Pantouw STh mengaku kedatangan mereka ini karena ada hal- hal yang dinilai tidak wajar terkait penggusuran ini. “Kami datang bukan bermaksud untuk membuat keributan, namun kami hanya ingin berdiskusi dengan Kepala Pengadilan Negeri Manado mengenai penggusuran ini,” ujarnya.

Muat Lebih

Dia juga meminta agar PN Manado dapat memfasilitasi pihak yang bertikai dengan memfasilitasi pihak-pihak yang bertikai agar kita bisa mendapatkan solusi. “Dari pihak pendeta tidak akan meminta macam-macam. Kita hanya mengharapkan solusi yang terbaik,” terang Hanny.

Selang beberapa menit perwakilan ormas diundang Ketua PN Manado Lukman Bachmid SH MH untuk berdiskusi.

Diskusi berjalan dengan baik dan kedua belah pihak sepakat untuk kedepannya akan dimediasi pihak-pihak terkait agar mendapatkan solusi terbaik. (tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *