Pesan Kapolda Sulut Saat Seleksi Calon Anggota Baru Polri

Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh panitia dan seluruh peserta dan juga masyarakat untuk jangan terpengaruh dengan tipuan - tipuan orang yang mencari keuntungan sendiri.

Manado,DetikManado.com – Sebanyak 234 calon siswa Kepolisian mengikuti sidang kelulusan sementara di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut untuk calon Akpol, Bintara dan Tamtama yang dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Remigius Tri Hardjanto, Selasa (25/06/2019)pagi.

Kapolda Sulut melalui Karo SDM Kombes Pol Fajar Budianto mengatakan dilangsungkan sidang kelulusan sementara dan dilanjutkan supervisi dari Mabes Polri. “Untuk Akpol seleksi daerah sudah tahap akhir dan akan mengikuti seleksi pusat di Semarang dan Polda Sulut sudah memenuhi kuota yaitu sebanyak lima orang,” bebernya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Budianto, tahap akhir kelulusan terkadang rawan karena adanya pihak – pihak yang ingin mencari keuntungan sendiri dan sebagainya. Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh panitia dan seluruh peserta dan juga masyarakat untuk jangan terpengaruh dengan tipuan – tipuan orang yang mencari keuntungan sendiri. ‚ÄúMengatasnamakan atau bisa membantu menjadikan anggota polisi itu tidak benar,” tegas Budianto.

Komentar Facebook

Pos terkait