Pesan Wali Kota Manado Kepada Pemerintah Kecamatan

  • Whatsapp
Dia menegaskan segenap aparat pemerintah dari mulai dari Camat, Lurah, sampai Kepala Lingkungan, harus mengetahui, menguasai, serta mengenali lingkungannya.

Manado, DetikManado.com – Kunjungan Wali Kota Manado Vicky Lumentut di beberapa kecamatan, telah digelar sejak Senin (13/01/2020) lalu.

Dalam kunjungannya, Wali kota menegaskan segenap aparat pemerintah, senantiasa memperhatikan beberapa hal penting dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Muat Lebih

Seperti yang disampaikan di Kecamatan Tuminting, Selasa (14/01/2020). Dia menegaskan segenap aparat pemerintah dari mulai dari Camat, Lurah, sampai Kepala Lingkungan, harus mengetahui, menguasai, serta mengenali lingkungannya. “Karena merupakan pengemban tugas sebagai garda terdepan dari pelayanan Pemerintah Kota Manado,” ujar Wali Kota.

Dia melanjutkan, mulai jumlah masyarakat, batas wilayah, potensi lingkungan, baik ekonomi, budaya dan lainnya harus diketahui. Termasuk juga potensi bencana ataupun ancaman yang rawan terjadi. “Kenali lingkungan anda, agar dalam menjalankan tugas pelayanan publik dapat berjalan dengan efektif,” ucapnya.(tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *