Polda Sulut Buru Pemilik Akun Palsu Penyebar Hoaks di Medsos

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast saat memberikan keterangan pers didampingi perwakilan PWI Sulut (Foto: Mikhael Labaro/DetikManado.com)

Manado,DetikManado.com – Polda Sulut berikan klarifikasi terkait postingan salah satu akun palsu di Media Sosial (Medsos) yang mencatut nama seorang perwira soal dugaan menerima setoran tambang maupun BBM ilegal,Kamis (08/12/2022)

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait adanya penyimpangan yang telah dilakukan oleh perwira tersebut.

“Kami tegaskan,belum ada pembuktian yang mengarah adanya penyimpangan yang telah dilakukan oleh Dirreskrimsus Polda Sulut Kombes Pol Nasriadi,” beber Abast.

Dia menegaskan,kepada beberapa pemilik akun maupun group-group media sosial yang telah menyebarkan berita yang tidak benar, diharapkan dapat secepatnya memberikan klarifikasi terkait postingannya.

“Dan tentu kami juga tidak akan menanggapi terkait dengan postingan-postingan yang tidak benar. Kalau ada warga masyarakat atau netizen yang tentunya merasa bahwa ada penyimpangan yang dilakukan oleh personel Polda Sulut, silahkan kami membuka ruang pengaduan baik secara online maupun bisa datang langsung ke kantor kami ,” terang Abast.

Komentar Facebook