Sehan Landjar Juga Mendaftar di DPW Partai Nasdem Sulut

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sehan Salim Landjar juga resmi mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut.

Manado, DetikManado.com – Bukan hanya mendaftar di Partai Golkar, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sehan Salim Landjar juga resmi mendaftar di Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut, Senin (02/12/2019).

Seusai mendaftar di Nasdem, saat diwawancarai Sehan mengatakan, sebagai seorang politisi tentunya dia berpikir atau bertanya siapa yang harus memperbaiki daerah ini. “Tapi saya harus katakan bahwa saya salah satu yang mempunyai hak dan kewajiban yang harus memperbaiki daerah ini khususnya Sulut,” tegasnya.

Muat Lebih

Dia juga mengatakan, karena Partai Nasdem adalah partai yang mempunyai kursi yang cukup secara politik, tentunya  dia sebagai Ketua PAN dengan dua kursi berupaya membangun komunikasi. “Saya wajib untuk datang mendekat kepada partai yang mempunyai kekuatan kursi secara politik,” ujar Sehan yang juga Bupati Bolaang Mongondow Timur ini.

Beberapa jam sebelumnya, Sehan bersama timnya mendaftar di DPD I Partai Golkar Sulut. Bahkan Sehan secara lugas menyebut dia ingin menjadi calon wakil gubernur berpasangan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Chritania E Paruntu. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *