Selama 2 Hari Tak Ada Peningkatan Jumlah Pasien Covid-19 di Sulut

  • Whatsapp
dr Debby Kalalo dan dr Steaven Dandel saat video conference.

Manado, DetikManado.com – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulut tidak mengalami penambahan dalam dua hari terakhir ini. Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terus meningkat.

“Jumlah pasien positif Covid-19 di Sulut masih tetap sama seperti dua hari lalu yakni sebanyak 17 orang,” ungkap Jubir Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulut dr Steaven Dandel, Selasa (14/04/2020).

Bacaan Lainnya

Dandel mengatakan, dari 17 pasien positif Cocid-19 itu, 13 masih sementara dirawat di rumah sakit, 2 sembuh, dan 2 meninggal dunia.

Sedangkan untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 276, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 40 orang.

Untuk PDP ini dirawat di RSUP Kandou Manado (22), RS Bhayangkara Manado (2), RSUD Anugerah Tomohon (6), RS Wolter Mongisidi (2), RSUD Sam Ratulangi Tondano (3), RSUD Liunkendage Tahuna (1), RS Pobindayan Kotamobagu (1), RS Walanda Maramis (1), dan RSUD Bolmut (1).

“Sedangkan berdasarkan asal daerah pasien, berasal dari Sembilan kabupaten dan kota di Sulut,” ujarnya.

PDP terbanyak berasal dari Manado dan Minahasa sebanyak (7), Tomohon (6), Minut (6), Bolmut, Bolsek, Sangihe, Kotamobagu masing-masing 1 PDP. Selanjutnya ada 1 PDP yang berasal dari 2 wilayah, dan 9 belum terverifikasi. (joe/ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *