Sinergitas Srikandi TNI dan Polri di Perayaan Hut ke 72 Polwan

  • Whatsapp
Turut hadir dalam kegiatan ini Pater Kowad, Pabandalpers Lantamal VIII Manado Letkol Laut (KH/W) Altik Lawani serta Pater Wara Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Michiko.

Manado, DetikManado.com – Wakapolda Sulut Brigjen Yadi Suryadinata menghadiri HUT ke-72 Polwan RI dengan tema polwan siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Paban Binsis Rena Lantamal VIII Manado Letkol Laut (KH/W) Cortje Kumampung, Selasa (01/09/2020).

Perayaan HUT Polwan kali ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang mengiingatkan agar ke 25 ribu personel Polwan se-Indonesia dapat terus berkarya dan menjalankan peran sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Suryadinata menyatakan terima kasih kepada para Polwan atas dedikasi, kontribusi, prestasi dan pengabdian kepada masyarakat dan NKRI.

 “Selamat HUT ke-72 kepada seluruh polisi wanita RI di Sulut dimanapun  bertugas, teriring doa, semoga dapat terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya sebagai  pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tandas Suryadinata.

Perlu diketahui saat ini jumlah Polwan di Indonesia tercatat ada 24.506 personel yang terdiri dari tiga perwira tinggi, 1.567 perwira  menengah, 355 perwira pertama dan 19.581 bintara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pater Kowad, Pabandalpers Lantamal VIII Manado Letkol Laut (KH/W) Altik Lawani serta Pater Wara Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Michiko. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *