Stand FUAD IAIN Manado Tampilkan Keunggulan 5 Prodi

  • Whatsapp
Stand FUAD IAIN Manado.

Manado, DetikManado.com – Dalam rangkaian Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional yang digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Selasa (17/09/2019), disemarakkan dengan kehadiran sejumlah stand.

Stand-stand ini menampilkan keunggulan atau keunikan masing-masing lembaga. Salah satunya adalah Fakultas Ushuddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN. Sejumlah prestasi ditampilkan dalam stand tersebut.

Bacaan Lainnya

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FUAD IAIN Syarifuddin SAg MAg menjelaskan apa saja yang dipamerkan yaitu tentang Program Studi (Prodi) dan visi misi setiap Prodi dan tujuannya. “FUAD memiliki  lima Prodi dengan memperlihatkan visi misi fakultas dan hasil kegiatan mahasiswa yang mendapat juara dari setiap kompetisi yang ada di Sulawesi Utara,” jelas Syarifuddin.

Salah satu mahasiswa FUAD IAIN Manado Sisilia Laya.

Lanjut Syarifuddin, pihaknya juga memperlihatkan jurnal yang ada di FUAD yaitu jurnal Aklam yang sudah terbit beberapa edisi, sebagai bagian dari promosi lima prodi. “Mudah-mudahan kedepannya mahasiswa atau siswa-siswa yang melakukan kompetisi yang ada di sini bisa berminat masuk di sini untuk mengembangkan karirnya kedepan” ujarnya.

Salah satu mahasiswa FUAD IAIN Manado Sisilia Laya menambahkan, pihaknya mempromosikan beberapa Prodi. “Kita menciptakan anak-anak muda yang berwawasan yang luas tentang keberagaman yang ada terlebih di Manado,” ujar Sisilia.(tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait