Steffen Linu: Pers Bersama Kami, Pastikan Pilkada Sulut Berjalan Sesuai Ketentuan

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sulut Steffen S Linu SS MAP saat memberikan sambutan pada, Jumat (14/6/2024). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Sulut Steffen S Linu SS MAP mengatakan, pers sangat membantu pihaknya saat pelaksanaan Pemilu 2024 lalu.

Hal ini disampaikan Steffen S Linu saat memberikan sambutan pada kegiatan Media Gathering dengan tema Pelibatan Media Sebagai Early Warning System Proses Pencegahan Pelanggaran pada Pilkada di Sulut Tahun 2024 di Swiss-bel Hotel Maleosan Manado pada, Jumat (14/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Kami mengacu pada hasil Pemilu lalu, banyak peran pers sudah membantu kami memberikan informasi, kemudian juga menyampaikan kepada masyarakat terkait apa saja yang dilakukan oleh Bawaslu,” tuturnya.

Dia mengatakan, pers juga berperan dalam sosialisasi yang secara langsung memberikan pemahaman terkait regulasi, tekhnis, bagaimana Bawaslu bekerja dan juga terkait aturan main di dalam hal Pemilu.

Komentar Facebook

Pos terkait