The Mango Cafe Manado Luncurkan Paket Makanan Take Away & Delivery

  • Whatsapp
Melalui delivery food melalui jasa online mereka masih bisa menjalankan roda perekonomian.

Manado, DetikManado.com – Kasus pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk Provinsi Sulut memberikan dampak buruk bagi perekonomian kita.

Penerapan larangan beraktivitas di luar rumah berimbas pada sektor ekonomi dan juga sektor pariwisata, baik perhotelan, tempat- tempat wisata, toko souvenir, travel serta bisnis kuliner yang menjadi andalan di daerah nyiur melambai ini.

Bacaan Lainnya

Tetapi khusus untuk bisnis kuliner, agaknya tidak kehilangan akal untuk tetap melanjutkan operasional cafe atau pun restoran mereka. Ya, melalui delivery food melalui jasa online mereka masih bisa menjalankan roda perekonomian.

Salah satunya adalah The Mango Resto and Coffee Shop yang melakukan hal tersebut. Resto yang berada di Jalan Bethesda, Kecamatan Sario, Kota Manado ini, menawarkan paket breakfast, lunch and dinner box buat warga yang sedang berada di rumah.

“Hanya dengan harga Rp35 ribu, per box melalui gofood atau grabfood dan dengan varian paket menu yang beragam kalian sudah bisa menikmatinya di rumah,” kata Bryan Maradung, Eksekutif Chef The Mango Resto, Minggu (26/04/2020).

Selain itu, buat warga yang akan memesan langsung paket makanan di atas 5 box akan diantarkan langsung ke rumah tanpa biaya ongkir.

“Bisa menghubungi nomor telepon 082189219332 untuk pemesanan langsung,” tutur Bryan sapaan akrabnya.

Dia juga mengatakan, untuk paket menunya itu antara lain paket A yaitu nasi putih, dada tuna bakar, tumis buncis dan wortel, sambal acar, kerupuk udang,dan pudding.

Sedangkan untuk paket H ada nasi goreng kampung, mujair bakar, cah aneka sayuran bawang putih, sambal, acar, kerupuk udang serta pudding.

“Untuk standard sterilisasi, sanitasi dan produk The Mango tidak perlu diragukan lagi,” kata Chef Bryan.

Khusus paket makanan box ini, Chef Bryan mengatakan untuk standar kebersihannya sangat dijaga ketat seperti pengepakan makanan. Semua wadah makanan plastik food grade dicuci dengan pH 11 yang menggunakan mesin kangen water dan yang sudah bersih di simpan di kontainer tertutup.

“Wadah yang telah berisi makanan dimasukkan di dalam plastik dan disealer kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik lagi dan disemprot dengan cairan pH 2,5 selanjutnya siap diantarkan di alamat tujuan,” tandas Chef Bryan. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *