Warga Paal IV Manado Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

  • Whatsapp
Ilustrasi

Manado, DetikManado.com – Warga Paal IV dihebohkan penemuan sosok mayat di rumah keluarga Manase Baraguna, Kelurahan paal IV, Lingkungan III, Kecamatan Tikala, sabtu (14/09/2019) pukul 08.30 wita.

Mayat tersebut diketahui merupakan seorang lelaki bernama Jonni Mamonto (64) warga Kelurahan Paal IV yang berprofesi sebagai karyawan Swasta.

Bacaan Lainnya

Jonni meninggal diduga disebabkan oleh riwayat penyakit Stroke yang dialaminya, dan saat ditemukan Jonni meninggal dengan keadaan sendirian di dalam rumah kontrakan.

Menurut Keterangan Saksi yang menemukan, Deni Agus Baraguna (38), ketika dia pulang kerumah pada pukul 08.30 wita, situasi lampu penerangan dirumah masih dalam keadaan menyalah dari malam, kedmudian saksi masuk kedalam rumah untuk mematikan saklar lampu.

“Setelah saya berada di dalam rumah tak lama kemudian mendapati Jonni sudah dalam keadaan tergeletak di lantai kamar tidur miliknya dengan posisi sudah tak bernyawa”, jelasnya Agus.

Lanjutnya, melihat hal tersebut dia langsung memanggil warga sekitar untuk membantu mengevakuasi mayat sambil menunggu kedatangan dari keluarga korban.

Sementara itu Manase Baraguna, pemilik rumah yang dikontrak oleh korban, mengaku mengetahui kejadian tersebut dari anaknya bernama Deni.

“Saya bertepatan melintas dengan kendaraan sepeda motor di lokasi kejadian, anak saya memberitahukan kalau Jonni yang tinggal dirumah saya meninggal di dalam kamar,” tuturnya.

Kejadian ini langsung ditangani Polisi dengan mendatangi TKP dan mengamankan lokasi kejadian.

Kapolsek Tikala AKP Bartholomeus Dambe membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut,” tandasnya. (tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.