Wali Kota Tatong Bara Ungkap Hal Ini saat Halal Bihalal di Kotamobagu Barat

Wali Kota Tatong Bara memohon maaf atas salah dan khilaf sebagai pribadi maupun selaku wali kota, saat menghadiri halal bi halal dan audiens jajaran Pemkot Kotamobagu dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat pada Selasa (9/5/2023).(Foto: Dokumentasi Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan hal ini, saat menghadiri halal bihalal yang dirangkaikan dengan audiens jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat pada Selasa (9/5/2023).

Ungkapan itu berupa permohonan maaf dirinya selaku pribadi maupun wali kota, khususnya kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Di momentum halal bihalal Kecamatan Kotamobagu Barat ini, saya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada kita semua, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Apabila ada salah dan khilaf, baik secara pribadi maupun sebagai wali kota, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya,” ucap Tatong.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan bahwa atas dukungan seluruh masyarakat, Kota Kotamobagu saat ini terus mengalami kemajuan serta meraih berbagai prestasi dan penghargaan yang sangat membanggakan. Baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun tingkat nasional.

“Alhamdulillah, pemerintahan di Kota Kotamobagu berjalan dengan baik, termasuk berbagai prestasi dan keberhasilan. Ini bukan keberhasilan secara pribadi, namun keberhasilan seluruh masyarakat. Dari berbagai prestasi yang diraih, salah satunya adalah Kota Kotamobagu sebagai kota paling bahagia di Provinsi Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Komentar Facebook