Warga Desa Kamangta Tombulu Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Ilustrasi

Manado, Detikmanado.com – Warga Desa Kamangta, Jaga III, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa dikagetkan dengan penemuan mayat Senin (30/09/2019) pukul 02.52 Wita. Lebih heboh lagi mayat ini ditemukan tergantung di sebatang pohon.

Menurut informasi, korban bernama Johanis Sasaerilah (44), warga setempat yang bekerja sebagai sebagai tukang batu. Korban ditemukan pertama kali oleh , ditemukan saksi Clif Daleru (18) warga setempat.

Bacaan Lainnya

Clif yang pada waktu itu sedang tidur di samping rumah terbangun lalu masuk ke dalam rumah melalui pintu samping. Ketika telah berada di dalam rumah, Clif melihat pintu depan dalam keadaan terbuka.

Clif kemudian mencari korban di kamarnya namun korban tidak ada. Kemudian Clif keluar rumah untuk mencari korban di toliet samping rumah namun tidak ada.

Setelah itu Clif masuk lagi kedalam rumah. Namun saat dia melihat korban sedang berdiri di samping pohon, Clif langsung mendekati korban.

Saat mendekati korban, Clif melihat ada sebuah kursi yang sudah tergeletak di tanah. Dia langsung masuk kedalam rumah dan memberitahukan hal itu kepada ayahnya, Jeifon Daleru.

Setelah itu, Clif dan Jeifon mendekat ke arah korban dengan jarak sekitar 2 meter lalu saksi Clif menyalakan senter pada HP-nya dan melihat korban dalam posisi tergantung di pohon menggunakan seutas tali.

Jeifon langsung menghubungi Hukum Tua Desa Kamangta untuk melaporkan kejadian tersebut.

Mendapat informasi tersebut, Polsek Tombulu dipimpin Kapolsek Iptu Rudhan I Kasenda bersama anggota piket dibantu oleh anggota Indentifikasi Resta Manado langsung mendatangi dan mengamankan TKP untuk mengumpulkan bahan keterangan serta melakukan olah TKP. (tr-02)

Komentar Facebook

Pos terkait