BFC Sulut United Tersendat, Herkis: Saya Juga Kadang-Kadang Susah Tidur

Herkis saat diwawancarai di Stadion Klabat Manado, Senin (09/09/2019) kemarin.

Manado,DetikManado.com – Perjalanan Bogor FC Sulut United mengarungi Kompetisi Liga 2 Indonesia makin tersendat. Hingga pertandingan ke 14, tim asuhan Herry Kiswanto alias Herkis ini hanya mampu meraih 4 kemenangan, sisanya 4 kali seri, dan 6 kali menderita kekalahan.

Dengan hasil itu persaingan di klasemen sementara wilayah timur kian ketat, sedangkan Bogor FC Sulut United secara perlahan mulai masuk zona degradasi. Berada di peringkat ke 7 dengan poin 16. Posisi Iman Fath dkk ini belum aman karena sejumlah tim di bawah seperti Madura FC (poin 16), PSBS Biak (16), Persewar Waropen (15) dan Persatu Tuban (11) masih unggul dalam jumlah pertandingan yang belum dimainkan.

Bacaan Lainnya

Jika Bogor FC Sulut United sudah memainkan 14 pertandingan, maka Madura FC baru menjalani 13 pertandingan, PSBS Biak (12), Persewar Waropen (12), dan Persatu Tuban (13). Saat Bogor FC Sulut United pada pekan ini tidak bertanding, dan akan menghadapi 2 laga tandang ke Martapura FC pada Selasa (17/09/2019), dan PSBS Biak pada Minggu (22/09/201), tim-tim pesaing justru menjalani partai kandang.  

Komentar Facebook

Pos terkait