KPCPEN Menggelar ‘Pertunjukan Rakyat’ Kesenian Sulut

Manado, DetikManado.com – Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) menggelar pertunjukan rakyat kesenian Sulut secara virtual, bertempat di Novotel Manado, Rabu (31/03/2021).

Hal ini dilakukan untuk menyampaikan berbagai informasi guna membangun pemahaman yang benar terkait kepercayaan pada upaya penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dan mengajak partisipasi publik.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk mensosialisasikan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi.

Untuk pertunjukan kesenian ini menampilkan antara lain musik Kolintang, Tari Kabasaran, serta Tari Mangael serta menghadirkan narasumber Kepala Bidang E-Government Diskominfo Provinsi Sulut Jhony Rembet, Kabid P2P Dinkes Kota Manado Dr Joy Zeekon, serta Koordinator Bidang Kriya Tjahyani.

“Terkait dengan vaksinasi, ternyata masyarakat kita sangat setuju sekali dengan hal ini. Buktinya mereka datang dengan sukarela dan sangat antusias,” ujar Kepala Bidang E-Government Diskominfo Provinsi Sulut Jhon F Rembet.

Komentar Facebook