KPK Tangkap Bupati Talaud, Srikandi Penjaga Perbatasan Indonesia

  • Whatsapp
Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip saat ditangkap KPK. (foto : Istimewa)

MANADO, DetikManado.com – Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), dihebohkan dengan informasi penangkapan Bupati Kepulauan Talaud, SWM alias Sri, Selasa (30/04/2019), oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi dan foto-foto penangkapan Srikandi Penjaga Tapal Batas Indonesia-Philipna ini, begitu cepat beredar di media sosial, baik facebook maupun pesan singkat WhatsApp.

Muat Lebih

Bupati Talaud Sri Wahyuni Manalip saat ditangkap KPK. (foto : Istimewa)

Pada informasi tersebut, dikatakan SWM ditanggap di kantornya, Kantor Bupati Kepulauan Talaud, pada Selasa (30/04/2019) pukul 11.30 wita, atas dugaan penyalahgunaan APBD Kepulauan Talaud.

Selanjutnya dikatakan, petugas KPK mendapat pengawalan dari anggota Brimob Subden 4 Pelopor Talaud, yang dipimpin Iptu Dicky R. Onthoni.

SWM dikabarkan, akan digiring ke Manado, menggunakan pesawat wings air, dengan nomor penerbangan IW 1163.

Sumber di Polres Talaud kepada DetikManado.com, membenarkan informasi penangkapan tersebut.

“Iya benar informasi penangkapan tersebut, untuk sementara baru beliau sendiri yang diamankan, ada sekitar 4 orang personil KPK berada di Talaud,” jelas sumber yang tidak ingin namanya diberitakan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Pemkab Talaud terkait informasi yang beredar tersebut. (Mikhael/red)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *