Liga Inggris: Hasil Leicester City vs Arsenal, Gol Tunggal untuk Tetap di Puncak

Kemenangan tipis atas Leicester City, Sabtu (25/2/2023), di King Power Stadium, membuat Arsenal tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. (Foto: arsenal.com)

Leicester, DetikManado.com – Gol tunggal Arsenal ke gawang Leicester City membuat The Gunners tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Bertandang ke King Power Stadium yang menjadi markas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (25/2/2023), Arsenal menang tipis melalui gol tinggal Gabriel Martinelli.

Dengan kemenangan ini, Arsenal mengantongi poin 57 dari 24 pertandingan, sedangkan Leicester City di peringkat 14 dengan 24 poin.

Arsenal turun dengan komposisi pemain yang sedikit berbeda. Leandro Trossard dimainkan sejak menit awal untuk peran penyerang tengah. sebelumnya, sejak Gabriel Jesus cedera, pos penyerang tengah jadi milik Eddie Nketiah.

Arsenal lebih dominan dalam menyerang. Namun The Gunners tak efektif dalam penyelesaian akhir. Pada menit ke-18, sepakan Bukayo Saka melambung di atas gawang.

Kebuntuan akhirnya pecah. Arsenal sukses menggetarkan gawang Leicester pada menit ke-28. Sepakan Trossard masuk ke gawang. Hanya saja, VAR mengkonfirmasi ada pelanggaran dari Ben White kepada Danny Ward. The Gunners gagal mendapatkan gol.

Komentar Facebook