Program Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Polimdo Turun ke Pasar Bersehati Tomohon

Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Manado mengunjungi Pasar Beriman Tomohon pada, Senin (10/6/2024). (Foto: Dokumentasi Jurusan Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Manado)

Tomohon, DetikManado.com – Sejumlah mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Manado (Polimdo) mengunjungi Pasar Beriman Tomohon pada, Senin (10/6/2024). Kehadiran sejumlah mahasiswa itu terkait dengan pelaksanaan program pengabdian masyarakat.

Kali ini para mahasiswa bukan saja sekedar datang berkunjung, melainkan melakukan dialog dan wawancara dengan sejumlah pedagang setempat. Mereka ingin mencari tahu soal bagimana pola pemasaran pedagang setempat terlebih dalam memanfaatkan digitalisasi.

Bacaan Lainnya

“Karena tujuan dari program tersebut adalah untuk meningkatkan ketrampilan pengelolaan aset digital, untuk mengoptimalkan pemasaran melalui media sosial pada pedagang di Pasar Tomohon,” ungkap Ketua Tim Pengabdian Masyarakat Vekky Supit SE MSi.

Dalam proses wawancara dan dialog itu, ada sejumlah pedagang mengakui belum menggunakan aset digital untuk proses pemasaran termasuk pembayaran, karena mereka masih menggunakan proses transaksi secara langsung.

Komentar Facebook

Pos terkait