Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Sulut, Ini Tekad CEP

  • Whatsapp
, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Manado, DetikManado.com – Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulut ke- X tahun 2020, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut dalam kegiatan yang dilaksanakan di ballroom Hotel Fourpoint Manado, Sabtu (15/02/2020) lalu.

Terpilih secara aklamasi yang didukung 15 DPD Partai Golkar kabupaten/kota yang ada, CEP siap melenggang untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu selama 5 tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

CEP menjelaskan, sesuai hasil pemandangan umum yang disampaikan salah satu Ketua DPD, seluruh kabupaten/kota menerima laporan tersebut. “Dalam laporan tersebut juga mereka menandatangani dan memilih saya untuk dicalonkan sebagai Ketua DPD I Golkar,” beber Paruntu.

Lanjut dia, dengan hanya 1 calon otomatis dirinya terpilih secara aklamasi ditetapkan sebagai Ketua. “Saya berterima kasih kepada seluruh kader Golkar Sulut yang sudah mempercayakan saya kembali memimpin partai,” ujarnya.

Dia meminta dukungan stakeholders serta masyarakat yang cinta Golkar. “Mari kita sama-sama besarkan Partai Golkar,” pungkas Paruntu.

Turut hadir dalam pelaksanaan Musda Partai Golkar ini, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia serta para kader partai dan simpatisan. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *