Tim Rajawali GSVL Lakukan Restrukturisasi Pengurus

Rapat Tim Rajawali Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL).

Manado, DetikManado.com – Tim Rajawali Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) melakukan restrukturisasi pengurus, berdasarkan kesepakatan bersama dari hasil rapat internal yang telah beberapa kali digelar.

Koordinator Wilayah Manado Tengah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Rajawali GSVL, Stenly Towoliu mengatakan, retstrukturisasi pengurus dilakukan karena ketua tim Maikel Towoli, telah sibuk dengan tugasnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado. “Untuk itu, kami sepakat untuk melakukan restrukturisasi pengurus Tim Rajwali GSVL,” ujar Stenly, Sabtu (15/02/2020) di Warong Kobong Manado.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, Tim Rajawali GSVL tetap komitmen untuk terus mengawal ke manapun GSVL melangkah, dan hanya mengabdi kepada satu tuan saja yaitu GSVL. “Ke mana sang tuan melangkah, Tim Rajawali GSVL akan terus menjaga dan mengawalnya,” tegas Stenly.

Pelaksana Harian (Plh) Tim Rajawali GSVL, Tommy Sumelung juga mengatakan, menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020, Tim Rajawali GSVL, merapatkan barisan untuk kembali bekerja mengawal GSVL menuju kursi Gubernur Sulut. “Tim Rajawali GSVL terus berekspansi hingga keseluruh daerah Kabupaten Kota Se Sulut,” ujar Sumelung.

Komentar Facebook

Pos terkait