Bawaslu Sulut Menggelar Rakor Evaluasi Pengawasan Pengadaan Logistik Pemilu 2024

Koordinator Divisi SDM, Organisasi, Pendidikan dan Latihan Bawaslu Provinsi Sulut Erwin F Sumampouw SP MAP saat menutup kegiatan tersebut pada Sabtu (23/3/2024). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Bawaslu Sulut menerima berbagai masukan, dan kritikan dari berbagai stakeholders terkait pengawasan tahapan pengadaan logistik Pemilu 2024.

Berbagai masukan bahkan kritikan ini dihimpun Bawaslu Sulut dalam kegiatan bertajuk Rapat Koordinasi (Rakor) dalam Rangka Pengawasan Tahapan Pengadaan Logistik Pemilu Tahun 2024 yang digelar di Hotel The Sentra, Minahasa Utara, Sulut, Jumat – Minggu (22-24/3/2024).

Bacaan Lainnya

“Terkait kegiatan pada malam ini, bermanfaat bagi Bawaslu Sulut yang sudah menerima masukan, input dari teman-teman semua,” ujar Koordinator Divisi SDM, Organisasi, Pendidikan dan Latihan Bawaslu Provinsi Sulut Erwin F Sumampouw SP MAP saat menutup kegiatan tersebut pada Sabtu (23/3/2024).

Erwin F Sumampouw memaparkan, dari berbagai masukan itu Bawaslu Sulut akan buat secara komprehensif dan akan tuangkan dalam dokumen Bawaslu Sulut. selain itu juga sebagai dokumen yang menjadi laporan ke Bawaslu RI.

Komentar Facebook

Pos terkait