Bogor FC Sulut United Menanti Tanda Tangan Ricky Nelson

Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson.

Manado, DetikManado.com – Finish di peringkat enam pada musim kompetisi lalu, Bogor FC Sulut United langsung memasang target lolos ke Liga 1 Indoensia pada musim depan. Namun hingga kini proses pembentukan tim masih menunggu kepastian posisi kelatih kepala.

Hampir bisa dipastikan, Ricky Nelson bakal kembali menukangi Bogor FC Sulut United untuk musim depan. Apalagi kehadiran Nelson di 6 pertandingan terakhir musim lalu saat menggantikan Herry Kiswanto mempu menyelamatkan Eksel Runtukahu dkk dari degradasi.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang ada, dari 6 pertandingan sisa di putaran kedua itu, Nelson mampu mencetak 4 kemenangan, 1 seri, dan 1 kali kalah. Kemenangan itu diraih saat mengalahkan Persis Solo (1-0), PSIM Yogyakarta (2-0), Persik Kediri (2-1) dan Persewar Waropen (3-0). Hasil imbang saat bertandang ke PSBS Biak (0-0), dan kalah saat melawat ke Martapura FC (0-1).

Manajer Tim Bogor FC Sulut United Muhammad Ridho saat dikonfirmasi mengaku, sudah ada kesepakatan dengan Nelson untuk menangani tim di musim depan. Namun sampai saat ini masih menanti tanda tangan dari Nelson. “Masih menunggu waktu yang tepat untuk tanda tangan kontrak,” ujar Ridho saat dikonfirmasi, Rabu (13/11/2019). (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait