Kapolri Berikan Motivasi Bagi Peserta Pemecahan Rekor Dunia Selam

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang hadir memberi sambutan pada kegiatan pemecahan Rekor Dunia Selam yang di selenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia (WASI) di Manado.

Manado, DetikManado.com- Iven akbar pemecahan Rekor Dunia Selam dilaksanakan di Pantai Manado, Sabtu (03/8/2019). Sebanyak 3157 penyelam berpartisipasi dalam Guinness World Record (GWR) selam kali ini.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian yang hadir memberi sambutan pada acara Wanita Selam Indonesia (WASI) ini, mengatakan sebelumnya pada 2009 sebanyak 2400 penyelam ikut serta dalam Sail Bunaken.

Bacaan Lainnya

“Hari ini lebih kurang 3157 penyelam, mudah-mudahan bisa kita pecahkan rekor ini,” ujarnya di Pantai Teluk Manado Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (03/8/2019).

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama para penyelam sebelum pelaksanaan pemecahan Rekor Dunia Selam yang di selenggarakan oleh Wanita Selam Indonesia di Manado, Sabtu (03/08/2019).

Lanjut Tito, selain rekor penyelam terbanyak, akan dipecahkan pula rekor pembentangan bendera terbesar di bawah air. Dalam hal ini Bendera Merah Putih.

“Nanti juga kita lanjutkan Upacara Bendera 17 Agustus, sebentar lagi kita rayakan. Kita sudah rayakan duluan di sini, di bawah laut dalam bentuk upacara. Tentu juga ini akan kita viralkan,” tegas Kapolri.

Komentar Facebook

Pos terkait