Liga Champions: Hasil Napoli vs Eintracht Frankfurt, Sejarah Baru Terukir

Skuad Napoli mengukir sejarah baru lolos untuk pertama kalinya ke babak 8 besar Liga Champions setelah, Kamis (16/3/2023), setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 di Napoli. (Foto:uefa.com)

Napoli, DetikManado.com – Napoli mengukir sejarah baru dengan lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2022-2023 setelah mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 3-0, Kamis (16/3/2023).

Dengan kemenangan ini, Napoli melangkah ke babak 8 besar Liga Champions dengan kemenangan agregat 5-0, setelah di leg pertama babak 16 besar mereka juga memang 2-0 atas Eintracht Frankfurt.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli bermain taktis dan berhasil menyisihkan wakil Jerman itu dengan skor yang meyakinkan. Tiga gol Napoli datang dari aksi Victor Osimhen (45+2′, 53′) dan Piotr Zielinski (64′).

 

Jalannya pertandingan

Tampil sebagai tuan rumah, Napoli mengambil inisiatif serangan. Hingga 30 menit berlalu, Frankfurt belum juga mencatatkan tembakan ke gawang. Tim tamu memang tampak bermain lebih stabil, tapi belum bisa mengimbangi permainan ofensif tuan rumah.

Memasuki menit ke-40, Frankfurt yang mendapatkan kesempatan membawa bola. Menit ke-43, Trapp lagi-lagi harus membuat penyelamatan gemilang untuk tembakan Kvaratskheila.

Komentar Facebook