Penyampaian Flora Kalalo Saat Kuliah Umum Deputi II Menkopolhukam

  • Whatsapp
Dekan FH Unsrat Dr Flora Pricilla Kalalo SH MH.

Manado, DetikManado.com – Deputi II Menkompolhukam Dr Lutfi Rauf MA memberikan Kuliah Umum bertema Tantangan Keamanan Kawasan Perspektif Indonesia, yang bertempat di Gedung B, Lantai I Ruang Thomas Aquinas Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Kamis (19/09/2019) pagi.

Kegiatan ini juga turut hadiri oleh para pimpinan FH Unsrat, tamu dan undangan dari unsur TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah, dosen-dosen dan mahasiswa

Kuliah Umum bertema Tantangan Keamanan Kawasan Perspektif Indonesia, yang bertempat di Gedung B, Lantai I Ruang Thomas Aquinas Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Dekan FH Unsrat Dr Flora Pricilla Kalalo SH MH mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan kuliah umum.

Dekan juga mengatakan kegiatan kuliah umum menjadi sangat relevan kepada mahasiswa di FH, terlebih saat ini sementara merayakan Dies Natalis ke-61 Fakultas Hukum. “Ini merupakan rangkaian pesta bagi kami di Fakultas Hukum,” jelasnya.

Dekan menambahkan, kegiatan itu juga semakin tepat untuk dilaksanakan karena di Fakultas Hukum Unsrat juga ada mata kuliah Hukum Internasional, Hukum laut, Hukum Kawasan Perbatasan dan Pulau-Pulau Terluar, dan lainnya. “Itu merupakan bahan kuliah yang ada di Fakultas Hukum yang diampu oleh kebanyakan dosen-dosen Bagian Hukum Internasional,” jelasnya.

Kalalo juga berharap dan yakin kuliah umum yang akan diberikan Lutfi Rauf ini akan memberikan kontribusi yang nyata dalam pengembangan ilmu disandingkan dengan pengalamannya di lapangan untuk peningkatan pemahaman tentang hukum dan keamanan. “Terutama kepada peserta didik dan pengajar di Fakuktas Hukum Unsrat,” pungkas Kalalo. (tr-02)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *