Ada Pasar Murah di Halaman Belakang Kantor Gubernur Sulut

Pj Sekdaprov Sulawesi Utara Praseno Hadi membuka kegiatan pasar murah di Halaman Belakang Kantor Gubernur, Kamis (11/8/2022). (foto : Dkips)

Manado, DetikManado.com – Tim Penanggulangan Inflasi Daerah (TPID) Sulut bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut, Bank SulutGo, Bank Indonesia dan Bulog, menggelar pasar murah di Halaman Belakang Kantor Gubernur, Kamis (11/8/2022).

Pj Sekdaprov Sulawesi Utara Praseno Hadi saat membuka kegiatan ini mengatakan pasar murah yang diselenggarakan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Kalau untuk Sulawesi Utara, Kita Bangkit Bersama, Sejahtera Bersama. Ini adalah bentuk kepedulian SKPD Provinsi bersama Stakeholder untuk sama-sama bangkit, sama-sama pulih, sama-sama sejahtera,” kata Praseno.

Hadi juga berharap pasar murah tersebut betul-betul bisa membantu ASN, THL serta masyarakat sekitar.

“Kalau ada yang kurang-kurang bilang, nanti Ibu Sandra (Kadis Pangan Sulut) mau tambah lagi. Jadi stok aman. Bulog pun siap. Jadi jangan takut-takut mau beli banyak, beli saja,” ujarnya.

Komentar Facebook