Wali Kota Andrei Angouw Kukuhkan Paskibraka Kota Manado

Wali Kota Andrei Angouw mengukuhkan Paskibraka Kota Manado Tahun 2022, di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Kamis (11/08/2022). (foto : dok pemkot)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Kota Manado tahun 2022 di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Kamis (11/08/2022)

Hadirjuga dalam upcara ini Wakil Wali Kota Richard Sualang. Setelah acara pembukaan, Wali Kota memimpin secara keseluruhan prosesi pengukuhan yang dimulai dengan pembacaan naskah pengukuhan.

Selanjutnya Wali Kota membacakan ikrar yang diikuti peserta pengukuhan, kemudian penyematan lencana oleh Wali Kota Manado diikuti oleh seluruh orangtua Paskibraka yang memasangkan lencana dan atribut lainnya kepada putra-putri mereka masing-masing.

Acara pengukuhan Paskibraka ini diakhiri dengan pembacaan doa penutup dan sesi foto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan setiap anggota Paskibraka dengan didampingi orangtua.

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C S Lakat, Forkopimda Kota Manado, para Asisten dan Kepala SKPD, panitia dan para pelatih Paskibraka serta orang tua Paskibraka. (Ali)

Komentar Facebook