Agenda Resmi Perdana, Pj Wali Kota Sampaikan Nota KUA-PPAS APBD-P 2023 di DPRD Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani menyampaikan nota KUA-PPAS APBD-P 2023 dalam rapat paripurna DPRD Kotamobagu pada Selasa (26/9/2023) malam.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Tepat sehari setelah dilantik oleh Gubernur Sulut Prof (HC) Dr (HC) Olly Dondokambey SE sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr Drs Asripan Nani MSi langsung mengerjakan agenda resmi perdana.

Agenda resmi perdana yang dikerjakan oleh Asripan Nani selaku Pj Wali Kota Kotamobagu, yaitu menyampaikan nota Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS APBD-P) Tahun 2023, dalam rapat paripurna tingkat I DPRD Kotamobagu pada Selasa (26/9/2023) malam.

Bacaan Lainnya

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya, sebagai awal memulai tugas saya pada hari ini di Kota Kotamobagu, yaitu menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Kotamobagu sekaligus menyampaikan nota Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun 2023,” kata Asripan.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. “Dengan hati yang tulus dan ikhlas di forum yang terhormat ini, saya ingin menyampaikan kepada Bapak-Ibu sekalian, berkenan untuk dapat menerima saya sebagai tindak lanjut dari tugas yang diberikan pemerintah pusat melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” lanjutnya.

“Saya yakin dan percaya atas kebersamaan, komitmen, serta visi dan misi kita bersama membangun Kota Kotamobagu, ketika saya memasuki ruangan ini, saya merasa bahwa Bapak-Ibu menerima saya,” ucap Asripan.

Komentar Facebook

Pos terkait