Ini Pesan Bupati Freddy Thie di Rapat Pleno Pemuda Katolik Komcab Kaimana

Kaimana,DetikManado.com — Bupati Kaimana Freddy Thie membuka secara langsung rapat pleno penyusunan program kerja dan kebijakan internal organisasi Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kaimana, di Aula Gereja Katolik St Monika Kampung Baru, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan yang mengangkat tema kaderisasi berkelanjutan sebagai kunci terciptanya organisasi yang kuat dirangkaikan dengan seminar Spiritualitas Pemuda Katolik yang dibawakan oleh Pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Kaimana RP Anthonio Vially Tawa OSA.

Turut hadir pada kegiatan ini Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie, Pastor Paroki St Martinus Kaimana yang diwakili oleh RP. Vicktorinus Sesarius Gebo, O.Carm, Pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Kaimana RP Anthonio Vially Tawa OSA, Ketua DPD KNPI Kaimana Fatamsya Furu, Ketua GMKI Kaimana Samuel Luanmasar dan Ketua OMK St Monika Kampung Baru Dominikus Farneubun.

Dalam sambutannya, Bupati Kaimana Freddy Thie memberikan apresiasi kepada semua anggota dan pengurus Pemuda Katolik Komcab Kaimana.

Komentar Facebook