Jabat Wakil Ketua Bapemperda, Ini Kata Melky Pangemanan

Anggota DPRD Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga Wakil Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), Melky Jakhin Pangemanan.

Manado, DetikManado.com – Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Melky Jakhin Pangemanan berjanji melibatkan partisipasi masyarakat luas dalam penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) penanganan Covid-19 di daerah Nyiur Melambai ini.

Pembentukan Peraturan Daerah (Perda) Covid-19 menjadi agenda politik PSI untuk mempercepat penanggulangan pandemi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Nanti pasti akan saya undang teman-teman untuk meminta pertimbangan dan masukan dalam penyusunan perda ini,” jelas Melky dalam diskusi virtual, Rabu (18/11/ 2020).

Melky yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Sulut akan terlibat aktif dalam penyusunan ini.

Diskusi virtual yang digagas DPW PSI Sulut dan Kota Manado ini merupakan rangkaian peringatan Hut ke-6. Program PSI Mendengar juga untuk menjembatani warga menyampaikan aspirasi, aduan, dan bertanya langsung kepada pengurus dan anggota legislatif dari PSI.

Komentar Facebook

Pos terkait