Memasuki Masa New Normal, Begini Sensasi Ngopi di Cafe Sario Manado

  • Whatsapp
Supervisor Cafe Sario Papi Jopie Angel Charynth Sangari. (Foto: DetikManado.com/Mikhael Labaro).

Manado, DetikManado.com – Geliat bisnis kuliner mulai terlihat di masa adaptasi baru ini. Kafe dan restoran yang ada di Kota Manado, Sulut, sudah beroperasi kembali tetapi tentunya dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan yang ketat.

Cafe Sario Papi Jopie adalah salah satu bisnis kuliner yang sudah mulai beroperasi di masa pandemi Covid-19 ini. Beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, belakang Apotik Kimia Farma, Kota Manado, mereka siap memberikan pelayanan terbaik buat pengunjung mereka.

Bacaan Lainnya

“Untuk keamanan bersama kami menyediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, alat pengukur suhu tubuh serta rambu jarak untuk penerapan social distancing sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujar Supervisor Cafe Sario Papi Jopie Angel Charynth Sangari, Jumat (20/11/2020).

Untuk menu yang direkomendasikan buat kalian yang akan ke kafe ini, yaitu makanan ringan seperti pisang gula merah, asinan buah, risoles, panekuk.

“Menu minuman yang jadi andalan kami yaitu ice coffee gula aren dan ice brenebon,” jelas Angel.

Pisang Gula Merah, salah satu menu yang disediakan di Cafe Sario Manado. (Foto: DetikManado.com/Mikhael Labaro)

Selain itu, Cafe Sario Papi Jopie juga menyediakan menu makan siang seperti nasi ayam serundeng dengan harga yang terjangkau. Bagi penikmat kopi, di sini menggunakan jenis robusta dan arabika yang berasal dari Jakarta dan Kotamobagu.

Untuk penyajian kopi sendiri, Angel menuturkan, mereka menggunakan esspreso machine dan cara tradisional dengan menggunakan bara.

“Jumlah pengunjung kami untuk saat ini menurun dibandingkan sebelum pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, jadwal buka Cafe Sario sebelum Covid-19 dibuka mulai pukul 07.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita. Namun akibat pandemi ini, jadwal operasional berubah dari jam 09.00 Wita hingga 21.00 Wita.

“Saya berharap situasi ini bisa normal kembali sehingga kita bisa beraktivitas seperti sebelumnya,” tandas Angel. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *